SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Dalam rangka memperingati hari Katini yang jatuh pada 21 April, Indonesia Mencari Bakat (IMB) menggelar Konser Anak Berprestazee, Sabtu-Minggu (20-21/4/2013).

Di Acara itu pula, IMB menganugerahkan gelar anak berprestazee yang diperebutkan oleh tujuh anak yang pernah mengikuti audisi IMB. Diantaranya Gifty, Adit Kids Drummer, Wisnu sang penari, Erica Eleonora, Viriya Rici, More Boys, dan grup dancer Street Pass Junior.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Akhirnya kelompok penari Street Pass Junior (SPJ) keluar sebagai pemenang setelah tampil mengesankan di dua kali kesempatannya.

Shoimah yang didaulat sebagai salah satu juri mengungkapkan kekagumannya dengan SPJ.

“Saya suka tarian kalian. Nakal, tapi nakalnya positif,” puji Shoimah seperti dikutip dari laman Detik.

Senada juri lain, Dedy Corbuizer juga menyukai penampilan SPJ. Apalagi SPJ memperhatikan kostum yang akan dipakai untuk mendukung penampilannya.

“Tangan kalian pake dicat juga, hal kecil tapi bikin menarik,” imbuh Deddy

SPJ selain mendapatkan gelar sebagai anak berprestasi juga berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 50 Juta.

Di twitter, banyak ucapan selamat untuk SPJ yang telah sukses menggondol even ini. Berikut beberapa ucapan selamat yang dilontarkan untuk SPJ.

@AlfionitaFina “Congratulations ya buat @streetpassjunior yang menjadi anak berprestazee”

@pebri_corbuzier “@jesselyneSPJ @Streetpassjnr tuuuu kaaaannn…apa aku bilaaaaang..you r the winner guys..congrats yaa 🙂 !!!! keputusan yg Tepat @corbuzier”

@raniNRsyifa “mendadak jadi fansnya @Streetpassjnr Congrats ya.. menang jadi anak berprestazee pilihan susu zee.. kalian keren :D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya