SOLOPOS.COM - Ardhy Dwiki (Twitter)

Ardhy Dwiki (Twitter)

JAKARTA—Sandrina, Ardhi Dwiki dan Yohana Harso masuk dalam posisi tiga terendah perolehan SMS Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (10/2/2013) malam.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam gelaran pencarian bakat yang disiarkan Trans TV itu berarti Vina Candrawati dan Joshua masuk ke babak selanjutnya. Di ajang lima besar itu, menganut sistem baru. Yakni peserta yang memperoleh SMS terendah akan melawan peserta peroleh SMS terendah pekan depan.

Sandrina mendapatakan perolehan SMS 21%, Ardhy Dwiki mendapat 19% dan Yohana mendapatkan 10%.

Sandrina berkolaborasi dengan Wisnu penari jaipong cilik. Mereka berdua menampilkan tarian yang menceritakan tentang Rama Sinta. Tarian yang ditampilkan dengan perpaduan siluet ini membuat dewan juri merasa terhibur.

Uniknya, ketika selesai menari Wisnu yang memiliki tubuh gempal ini mengundang tawa penonton karena susah untuk  mengatur nafas. Ketika Omes bertanya kepada Wisnu tentang pendapatnya terkait Sabrina,

“Sabrina itu power-nya hebat,” kata Wisnu sambil tersengal-sengal dan putus-putus.

Selanjutnya ada Yohana yang berkolaborasi dengan  pemain Wushu. Dirinya mampu memadukan pooldance dengan wushu ala cerita di game street Fighter.

Terakhir ada penampilan dari Ardhi Dwiki seorang lyrical dancer yang berkolaborasi dengan Edmun Corland seorang Tap dancer dan Sandi Marabahaya (fire dancer). Sayangnya penampilan Ardhi kali ini mengundang pertanyaan oleh dewan juri tentang hubungan antara tap dan fire dancer yang belum bisa padu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya