SOLOPOS.COM - Sandrina juara IMB 3

Sandrina juara IMB 3

SOLO—Sandrina sukses memenangi gelar jawara di ajang pencarian bakat di Indonesia Mencari Bakat (IMB), Minggu (12/5/2013),

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sandrina menyingkirkan Vina Candrawati dan berhak atas hadiah uang senilai 150 juta dan 1 buah unit mobil. Gadis kecil dari Jaw Barat yang mampu menari tradisional hampir seluruh tarian di Indonesia menang telak atas Vina.

Menggunakan sistem penilaian 5 poin yang terdiri dari 4 poin dari juri dan 1 poin dari poling SMS, Sandrina mampu meraih 5 poin penuh. Atas keberhasilannya ini, public twitter ramai memberikan selamat kepada Sandrina.

Akun @chentiniaydy selain memberikan selamat juga mengingatkan Sandrina agar terus menjaga budaya Indonesia. “Selamat yaaa buat @Sandrinamazaya1! 😀 sukses terus ngenalin&jaga kelestarian budaya indonesia;D ikut seneng nih :’D *baywkwk semangaat!^^9”

Sandrina yang memiliki akun twitter di @sandrinamazaya1 ramai di-mention warga twitter sesaat setelah memenangkan jgelar juara 1. akun @sofinurita malah minta di follow balik oleh Sandrina.

“@Sandrinamazaya1 selamat yah cantik atas juaranya, jangan sombong yah :-))) eits di tunggu folback nya ok ;)”

Selain itu masih ada beberapa akun yang memebrikan selamat kepada Sandrina, berikut beberapa ucapan selamat kepada Sandrina dari warga Twitter.

@icha_47 “Selamat ya neng sandri @Sandrinamazaya1 kamu emg TOP begete eskael 😀 Best is the best lah! “Sandrivers keep support you!” *31”

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/13052013/

 @nimasajeng3 “selamat ya buat neng sandrina, bisa menjadi bakat pilihan indonesia di IMB 3. Sekali lagi selamatt 🙂 @Sandrinamazaya1”

 @Ikayuliaaa_ “@Sandrinamazaya1 congratulations sandrinaa;3 semoga sukses kariernya diluar sanaaa;) maju trs pantang mundur!! JOSSGANDOSKOTOSKOTOS:P wkwk”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya