SOLOPOS.COM - Adhipa di audisi IMB Bali 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Adhipa menjadi salah seorang peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 yang berhasil memikat dua juri program acara penjaringan bakat (tallent show) yang rutin disiarkan Trans TV setiap sabtu dan Minggu malam, Titi Rajo Bintang dan Nirina Zubir, melalui penampilannya yang memukau di audisi Denpasar, Bali.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi rekaman video, YouTube, Senin (8/9/2014), pada detik-detik awal saat menyanyikan lagu So Sick milik  Ne Yo, Adhipa berhasil menyihir Titi yang tak henti-hentinya memandang penampilan Adhipa di audisi Indonesia Mencari Bakat 2014 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nirina pun demikian, ia tersenyum sambil memperhatikan penampilan Adhipa. Sesekali, Titi dan Nirina saling berpandangan dan tertawa kagum. Titi dan Nirina terlihat bak remaja perempuan yang terpesona dengan lelaki tampan dengan suaranya yang seksi.

Selesai menyanyikan lagu, Ridho Rhoma sebagai salah seorang juri audisi Indonesia Mencari Bakat 2014, memberikan tantangan kepada Adhipa. Ridho meminta Adhipa menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Tanpa ragu, peserta audisi itu menyanyikan Bunga Terakhir ciptaan Bebi Romeo yang dipopulerkan kembali oleh penyanyi muda Afgan Syahreza.

“Afgan kamu hati-hati ya,” sindir Nirina seusai Adhipa bernyanyi. Kedua juri Indonesia Mencari Bakat 2014 pun mengungkapkan penyanyi aslinya pun kalah jika dibandingkan dengan suara Adhipa. Banjir pujian ia peroleh dari Titi Rajo Bintang dan Nirina Zubir terpukau dengan penampilan Adhipa.

Meskipun menurut Titi pakaian yang dikenakan Adhipa kurang kece, tapi Adhipa berhasil membuatnya kagum. Addie MS dan Ridho Rhoma pun setuju meloloskan Adhipa ke Jakarta. Setelah melalui beberapa tahap babak audisi, Adhipa termasuk dalam daftar 25 peserta Indonesia Mencari Bakat 2014. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya