INDONESIA MENCARI BAKAT 2014 : Rismawanda Pakai Biola Baru, FBS Aman
Rismawanda saat memainkan biola di IMB 2014 (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penjaringan bakat Indonesia Mencari Bakat 2014 kembali tayang di Trans TV, Minggu (5/10/2014). Malam ini, ada lima penampil yang hadir di panggung Indonesia Mencari Bakat 2014 itu. Enam peserta lain telah tampil pada Sabtu (4/10/2014) lalu.

FBS tampil membuka acara Indonesia Mencari Bakat 2014, Minggu malam. Penampilan mereka berhasil menarik perhatian para dewan juri malam ini, Soimah Pancawati, Deddy Corbuzier, Titi Rajo Bintang, dan juri tamu Momo Geisha.

Tarian yang kental dengan nuansa tradisional Papua dari FBS itu menuai banyak pujian dari para juri tersebut. Penampilan lucu dan perpaduan apik antara traditional dance dan modern dance berhasil mereka tampilkan.

Deddy Corbuzier mewakili dewan juri Indonesia Mencari Bakat 2014 menyatakan FBS masuk dalam zona aman.

Namun, penampilan berbeda ditunjukkan oleh Rismawanda dan penampilannya kembali membaik. Tak hanya itu ia juga tampil dengan biola baru, pemberian dari Mochammad Iriawan, Kapolda Jawa Barat.

Berbeda dengan FBS, Rismawanda justru mendapat banyak kritikan dari para dewan juri. Soimah Pancawati dan Deddy Corbuzier pun sempat dibuat kesal oleh Rismawanda karena tampil kurang ekspresif. Rismawanda pun kembali masuk dalam zona tidak aman. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho