INDONESIA MENCARI BAKAT 2014 : Nyoman dan Fikih Tereliminasi, Nuca dan Rismawanda Unggul

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 2014 yang menjadi salah satu program andalan stasiun televisi Trans TV, Sabtu (4/10/2014) dan Minggu (5/10/2014) lalu, menguji 11 peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Adhipa Prasada, Mingu, menyanyikan dua lagu bertajuk Bento dan Pesawat Tempur yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 ini tak lepas dari kritikan para dewan juri. Lagi-lagi Adhipa masuk dalam zona tidak aman menyusul Rismawanda.

Selanjutnya, Eka Dwi berhasil menarik perhatian juri dan masuk dalam zona aman. Fikih penyanyi dan pemain piano tampil menyanyikan dua lagu Kamu dan Terhebat yang dipopulerkan oleh Coboy Junior. Kembali Deddy Corbuzier memberitahukan bahwa Fikih masuk dalam zona tidak aman.

Sebelumnya pada penampilan Sabtu (4/10/2014), sudah ada enam penampil dan ada empat kontestan yang masuk dalam zona tidak aman. Mereka adalah Kalangkang, Nuca, Rega, dan Nyoman.

Nuca mendapatkan polling SMS tertinggi pada hari Sabtu (4/10/2014) sebesar 48,24 persen. Polling sebesar 43,68 persen diraih oleh Rismawanda pada malam ini. Namun, pada malam ini dua peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 harus keluar. “Dua nama dari empat peserta malam ini yang harus keluar dari Indonesia Mencari Bakat adalah... Maaf untuk Nyoman dan Fikih,” kata Titi Rajo Bintang. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho