INDONESIA MENCARI BAKAT 2014 :  Kolaborasi Apik Kalangkang, Lyodra, dan Nuca Bertema Indonesia
Indonesia Mencari Bakat 2014

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di stasiun televisi Trans TV telah memasuki babak Live Show 2. Peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 tampil dalam satu kelompok untuk berkolaborasi, Sabtu (6/9/2014) malam lalu.

Di babak Live Show 2, Sabtu-Minggu (6-7/9/2014), para peserta tampil dalam bentuk kolaborasi. Sebelumnya, para juri telah membagi 21 peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 dalam tujuh kelompok kolaborasi. Ke-21 peserta tesebut merupakan peserta yang beruntung lolos dari babak Live Show 1 Indonesia Mencari Bakat 2014, Sabtu- Minggu (30-31/8/2014) malam.

Kalangkang yang memiliki bakat shadow dance (menari bayangan) sebelumnya mendapatkan tantangan dari Titi Rajo Bintang, salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 2014. Mereka diminta untuk menampilkan shadow dance dengan tema Indonesia. Penyanyi cilik, Lyodra dan Nuca mengiringi penampilan Kalangkang.

Lyodra dan Nuca duet menyanyikan lagu Oh Negeriku milik Chrisye. Kalangkang tampil dengan menari bertema keragaman Indonesia mengiringi duet Lyodra dan Nuca. Menurut pantauan Solopos.com, Rabu (10/9/2014) melalui situs berbagi video Youtube, peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 itu menampilkan bayangan dalam berbagai bentuk gerakan seperti Monas, Candi Borobudur, komodo, perahu, pemandangan alam di Indonesia, burung garuda, serta beberapa tarian daerah.

Lyodra dan Nuca berhasil menunjukkan kolaborasi dengan suara emas mereka. Ketiga juri yakni Soimah Pancawati, Deddy Corbuzier, dan Titi Rajo Bintang menyukai penampilan mereka karena sukses menampilkan hiburan bertema Indonesia. Tapi, beberapa kritikan tetap mereka peroleh demi perbaikan penampilan mereka di masa depan. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho