SOLOPOS.COM - Rismawanda saat memainkan biola di IMB 2014 (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Juri ajang pencarian bakat (tallent hunt) Indonesia Mencari Bakat 2014, Soimah Pancawati, Addie MS, dan Titi Rajo Bintang memberikan beberapa janji untuk Rismawanda, salah seorang kontestan acara yang ditayangkan rutin setiap Sabtu dan Minggu di Trans TV itu. Syaratnya, ia harus lolos ke babak Live Show 1 Indonesia Mencari Bakat 2014.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi rekaman video Youtube, Selasa (9/9/2014), Rismawanda dengan permainan biolanya tampil memukau dewan juri di Live Show 1, Sabtu (30/8/2014) lalu. Meski belum genap satu tahun belajar memainkan biola, Rismawanda tampil dengan penuh penghayatan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kenyataan itulah yang rupanya membuat Soimah, salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 2014, seakan tak percaya akan kehebatan Rismawanda yang ternyata hanya dipelajari kurang dari setahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski penggesek biola atau bow milik Rismawanda mulai rusak, ia yang kini dinyatakan lolos ke babak Live Show 1 tetap berusaha tampil maksimal. Alasan itu pula yang mengetuk hati Addie MS dan mengucap janji akan membelikan bow untuk Rismawanda.

Addie MS merasa bahwa kemampuan Rismawanda bermain biola luar biasa. Ia juga mengaku sangat disayangkan apabila kemampuannya hilang atau terhenti karena bow yang rusak.

Dalam audisi Indonesia Mencari Bakat 2014 di Bandung, Rismawanda mengaku sebelumnya, ia adalah seorang pengamen. Permainan biola yang mampu ia hadirkan hanya ia pelajari melalui rekaman video di Youtube. Sedangkan biola yang dimilikinya merupakan hadiah dari dinas sosial setempat.

Selain Addie MS, sebuah janji juga diucapkan oleh Soimah. Soimah berjanji akan memberikan hadiah sepatu untuknya. Tak mau kalah dengan juri Indonesia Mencari Bakat 2014 lainnya, Titi Rajo Bintang pun dengan spontan mengucap janji akan memberi hadiah hair stylist guna mengubah penampilannya. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya