SOLOPOS.COM - Sandria peserta IMB 2013

Sandria peserta IMB 2013

SOLO—Indonesia Mencari Bakat (IMB) season 3 tinggal menyisakan dua peserta lagi. Pelukis pasir, Vina Candrawati dan penari tradisional, Sandrina akan memperebutkan gelar juara pertama.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pada gelaran Minggu (5/5/2013) malam, kedua finalis menampilkan seni pertunjukan yang berhubungan dengan Michael Jackson. Gaya khas Jackson dalam menari yang lebih dikenal dengan sebutan moonwalk sukses ditirukan oleh Sandrina.

Tak mau kalah, Vina juga melukis wajah Michael Jackson dengan menggunakan kaki sambil sedikit diselingi tarian. Sayang kedua pertunjukan menarik ini belum memutuskan siapa yang berhak menyandang gelar juara pertama.

Seperti dikutip dari Detik.com, Sandrina dan Vina masih harus bertarung pekan depan guna menentukan siapa yang akan menjadi juaranya. Hal ini membuat public twitter sedikit berang dan dilanda kebosanan.

Akun @veraapera bertanya-tanya kapan selesainya ajang pencarian bakat tersebut. “Ini IMB kapan finalnya yah? Kok udah berminggu minggu belum selesai-selesai -,-“

Lain lagi dengan @leeZengaw yang mengingatkan pihak penyelenggara untuk tak terlalu lama menggelar acara final IMB.

“Dear @transtv kadang nyadar g sih yg terlalu lama itu membosankan, ini IMB kapan selesai nunggu sandrina umur 20 th trus vina jd nenek” ya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya