SOLOPOS.COM - Intan Aletrino (Instagram @intanaletrino)

Wakil Indonesia masuk dalam 10 besar Miss Supranational 2016.

Solopos.com, SOLO – Indonesia kembali menorehkan prestasi di kontes kecantikan tingkat Internasional. Puteri Indonesia Pariwisata 2016, Intan Aletrino, masuk dalam 10 besar Miss Supranational 2016.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Intan Aletrino bersaing dengan 71 finalis dari berbagai negara di dunia. Pemenang Mis Supranational 2016 jatuh ke tangan Srinidhi Shetty dari India yang mengalahkan wakil Venuzuea, Valria Vespoli yang menjadi runner-up pertama.

Malam Final Miss Supranational 2016 digelar di Mosir Hall of Sports, Krynica Zdroj, Polandia, Jumat (2/12/2016).

Dari Warsawa, Polandia, Intan menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberinya kesehatan, kelancaran dan prestasi sampai masuk 10 besar.

“Saya bangga dan haru bisa menempatkan Indonesia di posisi 10 besar Miss Supranational 2016. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan juga rekan media yang telah mempublikasikan semua kegiatan saya,” kata Intan seperti dikabarkan Antara, Minggu (4/12/2016).

Prestasi ini menambah pencapaian besar ketiga pada pengujung 2016 setelah Ariska Putri Pertiwi yang menjadi juara Miss Grand International 2016 & Best National Costume dan Felicia Hwang mendapat 2nd Runner Up & Miss Best Dresser Miss International 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya