Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA - Empat wakil Indonesia langsung tumbang di babak kedua Indonesia Masters 2020. Kendati demikian, masih ada sejumlah wakil lainnya yang akan berjuang menuju babak perempatfinal.

Pasangan ganda campuran anyar, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, menjadi wakil Indonesia pertama yang tumbang di babak kedua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/2020). Tontowi/Apriyani kalah dari pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 9-21 dan 12-21.

Arca Tanpa Kepala Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga Ngalas Klaten

Kekalahan juga diderita tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Pemain yang akrab disapa Vito itu tak mampu melewati adangan unggulan kelima Viktor Axelsen dari Denmark. Vito kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 14-21.

Kekalahan dua game langsung juga diderita pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani. Ketut/Tania diadang pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dengan skor 13-21 dan 15-21.

Sementara itu, ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika tak kuasa menahan perlawanan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Alfian/Annisa kalah dua game langsung dengan skor 13-21 dan 11-21 dalam tempo 29 menit.

Bos Twitter Tegaskan Tak Akan Ada Fitur Edit, Pikir Dulu Sebelum Nge-Twit!

Indonesia sendiri masih memiliki wakil yang belum bermain. Seperti Marcus Gideon/Kevin Sanajaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten