SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2019. Kemenangan juga diraih oleh pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019), Jonatan mampu mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth. Jonatan mampu menuntaskan perlawanan unggulan kedelapan itu dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-19 dalam tempo 48 menit.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di game pertama, Jonatan mendapat perlawanan sengit dari Srikanth. Sempat unggul 11-7 di masa interval, perolehan poin Jojo mampu dikejar Srikanth. Bahkan, Jojo sempat tertinggal 17-18, namun dia mampu membalikkan kedudukan dan menang 21-18.

Di game kedua, Jonatan langsung tancap gas. Dia mampu unggul 5-0 dan ditutup dengan keunggulan 11-4 di masa interval. Jonatan mampu mempertahankan keunggulan, tapi Srikanth mampu mengejar saat kedudukan imbang 19-19. Beruntun, Jojo mampu menang dengan skor 21-19.

Sementara itu, Ahsan/Hendra mampu melibas unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Ahsan/Hendra menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 2-12 dalam tempo 26 menit.

Di game pertama, Ahsan/Hendra mampu unggul lebih dulu namun mendapat perlawanan ketat. Mereka unggul 11-9 di masa interval dan dilanjutkan dengan 17-14. Hingga akhirnya, mereka menang dengan skor 21-16.

Memsauki game kedua, Ahsan/Hendra tampil trengginas. Mereka bahkan bisa unggul 10-0 atas Li/Liu. Pasangan unggulan kedelapan turnamen ini mampu mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menang dengan skor 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya