SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2019. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan wakil Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva, di babak pertama.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (23/1/2019), Greysia/Apriyani menang dua game langsung dengan skor 22-20 dan 21-15. Ganda putri andalan Indonesia ini butuh waktu hingga 42 menit untuk menundukkan Stefani/Gabriela.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Puji Tuhan kami bisa ke babak selanjutnya, kami fokus ke persiapan sebelum main dan dari pikirannya. Waktu ketinggalan di game pertama, kami tahu kalau mereka kuat, mainnya banyak reli, lob panjang dan smes. Kami terbawa permainan mereka dan tidak mau tahan,” ujar Greysia seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Waktu di poin-poin akhir itu kami bisa dapat poin karena mereka tegang, jadi pukulan-pukulan mereka tidak seperti yang sebelum poin 18. Memang ini yang kami harapkan,” bebernya.

“Soal kelelahan setelah Malaysia Masters kemarin, itu sudah pasti, bohong kalau bilang tidak lelah. Apalagi tahu sendiri kalau main ganda putri, kami siapkan pikiran, mau enggak mau harus maksa, tapi lawan juga sama kok. Tidak ada atlet yang masuk lapangan badannya fit seratus persen. Tanya saja semua atlet, badannya pasti terasa sakit-sakit,” lanjutnya.

Di babak kedua Indonesia Masters 2019, Greysia/Apriyani berpeluang jumpa rekan sepelatnas, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Namun Jauza/Yulfira harus bertarung dulu melawan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan). Di Malaysia Masters pekan lalu, Greysia/Apriyani mengalahkan Yulfira/Jauza dengan skor 19-21, 21-12, dan 21-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya