SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2018 diwarnai dengan kekalahan Greysia/Apriyani.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal merebut gelar juara di Indonesia Masters 2018. Mereka dikalahkan wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak final.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018), Greysia/Apriyani mampu mendapat poin lebih dulu. Namun kemudian mereka justru tertinggal 1-4. Greysia/Apriyani lantas gagal mengembangkan permainan dan tertinggal 4-9 serta 7-11 di masa interval.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah interval, permainan Greysia/Apriyani berangsur membaik. Dropshoot dan smes yang menjadi andalan mereka pun lebih sering dikeluarkan. Sempat mendekat di angka 11-13 dan 16-18, Greysia/Apriyani tetap kalah di game pertama dengan skor 17-21.

Di game kedua, pertandingan ketat terjadi di awal-awal. Kedua pasangan bermain imbang di angka 2-2, 4-4, hingga6-6. Namun pasangan Jepang yang menjadi unggulan kedua mampu mengungguli Greysia/Apriyani dengan skor 8-11 di masa interval.

Selepas interval, Greysia/Apriyani kian tertinggal. Unggulan kedelapan turnamen itu bahkan sempat tertinggal enam angka di skor 10-16. Hingga akhirnya pasangan Indonesia ini harus mengakui Misaki/Ayaka dengan skor 12-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya