SOLOPOS.COM - Ronald/Melati Tersingkir (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2016 mengabarkan kemenangan Ronald/Melati.

Solopos.com, BALIKPAPAN — Setelah memastikan gagal soal peluang gelar di nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri, setidaknya Indonesia masih bisa berbangga pada Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktavianti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (11/9/2016), di nomor ganda campuran, Ronald/Melati sukses mempersembahkan satu gelar Indonesian Masters 2016, Minggu.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, duet Ronald/Melati tak pernah gagal memimpin skor sejak set pertama melawan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Setelah set pertama direbut Ronald/Melati, pertarungan sengit kembali terjadi di set kedua melawan duet Malaysia unggulan ketiga itu. Fase seru terjadi saat skor imbang 8-8 lantaran beberapa kali Ronald melakukan kesalahan.

Namun, pasangan Indonesia memutus second wind atau angin kedua buat pasangan Malaysia. Alhasil, game kedua juga sukses direbut dan memastikan kemenangan straight-set 21-16 dan 21-17 atas Tan/Lai lewat pertarungan berdurasi 41 menit.

Selain Ronald/Melati, asa gelar lainnya juga berada di pundak pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka di partai puncak bakal menghadapi duet Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya