SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indonesia Masters 2015 menyajikan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang menjadi runner up.

Solopos.com, MALANG – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari keluar sebagai runner up Indonesia Masters 2015. Greysia/Nitya harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok Yu Yang/Tang Yuanting di partai final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga final yang berlangsung pada di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015), Greysia/Nitya kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 11-21. Di game pertama, Greysia/Nitya memberikan perlawanan ketat. Namun permaianan Yu/Tang yang cepat gagal dibendung Greysia/Nitya. Ganda putri terbaik Indonesia itu pun kalah 17-21.

Ekspedisi Mudik 2024

Di game kedua, Greysia/Nitya tak bisa berbuat banyak. Beberapa kali mereka gagal mengembalikan smash keras dari pasangan Yu/Tang. Mereka pun sempat tertinggal 7-15. Greysia/Nitya pun tak pernah bisa menyusul perolehan poin hingga akhirnya kalah 11-21.

“Kami bermain kurang tenang, mereka tampak lebih percaya diri dari kami karena selalu menang di pertemuan sebelumnya. Jadi next time kalau bertemu lagi, kami coba adu dari segi mental,” ujar Greysia seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Minggu (6/12/2015).

“Kami akan terus belajar apa yang menjadi kendala kami berdua dan mencoba mempelajari bagaimana cara membalikkan keadaan jadi bisa menang dari mereka. Soal teknik, akan kami pertajam lagi,” imbuh Greysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya