SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim bulutangkis Indonesia akhirnya memastikan kemenangan 4-1 atas tim Rusia dalam pertandingan pertama Grup 1B turnamen beregu campuran Piala Sudirman di Qingdao Sports Center, Minggu (22/5). Kemenangan Indonesia dipastikan setelah di partai tunggal puteri Adrianti Firdasari mengalahkan tunggal puteri Rusia, Tatjana Bibik. Firda  bermain tanpa beban  dan menang dua game atas lawannya 21-14 21-17. Kemudian di partai terakhir ganda puteri Meiliana Jauhari/Greysia Polii mengalahkan valeria Sorokina/Nina Vislova 21-3 21-18.

Sebelumnya Indonesia telah unggul 2-1 ketika di nomor ganda putera Bona Septano/Mohammad Ahsan mampu mengalahkan ganda putera Rusia Vitalij Durkin/Alexandr Nikolaenko 21-15 21-10. Satu kemenangan Indonesia lainnya disumbangkan Simon Santoso saat mengalahkan Vladimir Ivanov 21-15 21-10. Di pertandingan Grup B ini, Indonesia selanjutnya akan bertemu dengan Malaysia. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya