SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, YANGON – Wakil Indonesia, Nadia Purwoko, berhasil menjadi juara ke-3 di ajang pemilihan ratu kecantikan dunia, Miss Grand International 2018. Juara kedua ditempati oleh kontestan asal India, Meenakshi Chaudhary, sementara sang jawara jatuh ke tangan Clara Sosa asal Paraguay.

Saat mendapatkan kesempatan berpidato, Nadia Purwoko menyebutkan beberapa hak wanita dan anak-anak hidup tenang dan nyaman tanpa tekanan.
Ia yang diketahui sebagai seorang pengacara, mengaku siap membantu anak-anak, wanita, dan korban kekerasan melawan ketakutan dan membantu menyuarakan keinginan mereka yang selama ini masih dalam angan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun Instagramnya, Kamis (25/10/2018), Nadia Purwoko sempat mengutarakan kebanggaanya bisa mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2018. Ia berjanji akan menampilkan kemampuan maksimalnya di acara ini.

“Di sini saya menggunakan nama negara saya sebagai selempang “INDONESIA”. Sejujurnya saya sedikit takut, tapi saya akan memberikan yang terbaik dan saya tahu hidup saya akan berubah tanpa merisaukan hasil akhir dari perjalanan ini,” tulisnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Anda yang telah berada di sini bersama saya melalui perjalanan yang luar biasa ini,” lanjutnya.

Setelah berhasil menjadi juara ketiga, postingan Nadia Purwoko pun banjir ucapan selamat dari netizen. Rasa bangga dan ucapan terima kasih pun ia dapatkan.

“Selamat quin… kamu tetep menjadi winer di hati kami…terbaik dah pokonya,.,” tulis akun auraterima.

Terimakasih @nadiapurwoko telah membawa nama baik Indonesia. Bangga!!!” tulis akun suhe_herman.

Miss Grand International 2018 digelar di The One Entertainment Park, Yangon, Myanmar, Kamis (25/10/2018) malam. Ajang ini diikuti oleh 80 perserta dari berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya