SOLOPOS.COM - Petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpose di samping Karimun Wagon R GS dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Ekspo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/9/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Suzuki hadir memukau pengunjung The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Selain menghadirkan konsep global di booth yang luasnya mencapai 1.452 m2di Hall A-1 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Suzuki juga melengkapinya dengan pertunjukan dari band Arkana, Syahrini, dan DJ Yasmin.

“Kami memamerkan passenger car, LCGC, dan reference car, diselingi berbagai penampilan yang menghibur bagi semua pengunjung,” papar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Jumat (19/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Booth Suzuki memiliki tiga zona pamer, yakni Zona City Car berisi Karimun Wagon R; Zona Mobil Penumpang menampilkan Swift, Splash, Grand Vitara, dan Zona MPV keluarga yang memamerkan keunggulan-keunggulan Ertiga dan APV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya