SOLOPOS.COM - 12 kontestan Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler (Instagram @indonesianidolid)

12 kontestan Indonesian Idol 2018 nyanyi lagu Indonesia, salah satunya Jaran Goyang, di babak spektakuler malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ada banyak kejutan yang menarik di babak spektakuler ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Senin (29/1/2018). Sebanyak 12 kontestan yang dinyatakan lolos dari babak showcase pekan lalu akan unjuk kebolehan dalam acara yang disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum memulai persaingan di babak spektakuler, para kontestan akan membawakan theme song Indonesian Idol, bertajuk Idola Indonesia. Adapun ke-12 kontestan itu adalah, Abdul, Ayu, Chandra, Ghea, Glen, Joan, Bianca Jodie, Kevin, Maria, Marion Jola, Mona, dan Withney. Baca juga: 12 Kontestan Tampil di Babak Spektakuler Malam Ini

Seperti di babak sebelumnya, kontestan yang mendapat dukungan terendah bakal tereliminasi. Oleh sebab itu, mereka harus memberikan penampilan terbaik agar penggemar terpukau dan memberikan dukungan. Dukungan kepada kontestan ini bisa diberikan lewat SMS atau voting secara online. Voting dimulai setelah diumumkan oleh sang host, Daniel Mananta, sebelum kompetisi dimulai.

Pada babak spektakuler malam nanti, semua kontestan akan membawakan lagu dari penyanyi top Indonesia. Penasaran lagu apa saja yang akan dibawakan para kontestan malam nanti? Simak daftarnya di bawah ini:

Kevin Aprilio – Sadis (Afgan Syahreza)

Ghea Indrawari – Kangen (Dewa 19)

Marion Jola – Firasat (Marcell Siahaan)

Withney Sambono – Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly)

Joan – Mencintaimu (Krisdayanti)

Ayu – Jaran Goyang (Nella Kharisma)

Chandra – I’m Sorry Goodbye (Krisdayanti)

Glen – Cinta Kan Membawamu Kembali (Dewa 19)

Ahmad Abdul – Rahasia Hati (Element)

Maria Simorangkir – Apakah Ini Cinta (Judika)

Bianca Jodie – Penyendiri (Nadya Fatira)

Mona Magang – Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina)

Siapakah yang akan bertahan dan menjadi juara Indonesian Idol 2018? Dukung dan saksikan penampilan jagoan Anda dalam siaran langsung Indonesian Idol di RCTI, setiap Senin dan Selasa malam pukul 21.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya