SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Taufik Hidayat menjadi satu-satunya pemain tunggal Indonesia yang tersisa di turnamen Grand Prix Gold Swiss Terbuka setelah meraih kemenangan pada putaran kedua, kamis (15/3). Taufik yang menjadi unggulan 10 maju ke babak 16 besar, setelah mengalahkan pemain Swedia Henri Hurskainen 17-21, 21-12, 21-16 di St. Jakobshalle Basel, Swiss. Selanjutnya, juara Olimpiade Athena 2004 dan juara dunia 2005 itu, akan bertemu unggulan delapan asal China Du Pengyu yang menang atas Christian Lind Thomsen dari Denmark 21-11, 21-14.

Taufik, yang menempati peringkat 12 dunia, memenangi empat pertemuan terakhirnya dengan pemain China yang ada di peringkat 11 dunia, dari lima pertemuan sebelumnya. Sementara itu, langkah dua pemain tunggal Merah Putih lainnya, Tommy Sugiarto dan Andre Kurniawan terhenti pada babak 32 besar. [miol/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya