Indonesia Great Sale 14-25 Agustus 2019, di Soloraya Apa Saja Promonya?

Berbagai promo menarik siap memeriahkan event Indonesia Great Sale (IGS) di Solo dan sekitarnya. Mulai dari promo tenant di masing-masing mal hingga 74%, undian voucer, hadiah elektronik, hingga mobil yang diselenggarakan mal.

Indonesia Great Sale 14-25 Agustus 2019, di Soloraya Apa Saja Promonya?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja (Mandalay Bay)

Solopos.com, SOLO — Berbagai promo menarik siap memeriahkan event Indonesia Great Sale (IGS) di Solo dan sekitarnya. Mulai dari promo tenant di masing-masing mal hingga 74%, undian voucer, hadiah elektronik, hingga mobil yang diselenggarakan mal.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Solo, Veronica Lahji, mengatakan dalam kegiatan IGS yang baru pertama digelar tahun ini, setiap tenant di mal-mal yang terlibat diharapkan bisa berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir yang diperoleh Solopos.com, masing-masing tenant di delapan pusat perbelanjaan yang terlibat nantinya siap memberikan promo menarik.

Kedelapan pusat perbelanjaan yang terlibat di antaranya Solo Grand Mall (SGM), Solo Paragon Mall, Solo Square, Beteng Trade Center (BTC), Pusat Grosir Solo (PGS), Hartono Mall, The Park Mall dan Palur Plasa.

“Diskon tiap tenant nanti ada up to 74%. Selain itu masing-masing mal atau pusat perbelanjaan yang terlibat juga akan memberikan promo sendiri-sendiri,” terang dia saat menggelar jumpa pers di SGM, Jumat (9/8/2019).

Terkait promo tersebut nantinya berbeda antara pusat perbelanjaan satu dengan lainnya. Dia mencontohkan Solo Paragon Mall ada pemberian dobel poin untuk pembelanjaan minimal Rp300.000 selama pelaksanaan IGS.

“Dengan poin tersebut pelanggan berkesempatan mendapatkan Mitsubishi Expander [yang akan diundi],” kata Chief Marcomm Solo Paragon Mall tersebut.

Berbeda lagi dengan promo yang digelar managemen Hartono Mall. Pejabat Promotion Hartono Mall, Elfizia Carina, mengatakan selama kegiatan berlangsung, tiap tenant di Hartono Mall akan memberikan diskon khusus.

“Semua tenant akan ikut serta dengan promo yang beragam hingga 74%,” kata dia.

Selain itu setiap pembelanjaan Rp100.000 bisa mendapatkan dobel poin program member. Di SGM, ada promo tenant yang mencapai 80%. Menurut Head of Marcomm SGM, Evelyn Setiawan, dalam kegiatan IGS tersebut semua tenant di SGM akan turut berpartisipasi.

Lain lagi dengan promo di The Park Mall. Disediakan hadiah spesial berupa voucer belanja bagi top spinder. “Pelanggan yang berbelanja minimal Rp300.000 selama IGS berlangsung akan mendapatkan triple point,” kata Marcomm The Park, Christian.

Sedangkan di Palur Plasa juga ada hadiah menarik yang diundi. “Untuk pembelian di food corner senilai Rp20.000 akan mendapatkan satu kupon. Nanti hadiah voucer yang bisa didapatkan bagi pelanggan yang beruntung. Kemudian ada hadiah elektronik untuk pembelanjaan umum. Dengan belanja minimal 100.000 bisa mendapatkan satu kupon [undian],” kata Julian Surya, anggota Staff Promo Palur Plasa.

Guna memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, ajang promo akan digelar di hampir semua mal di Indonesia, termasuk di Solo. Acara yang dikemas dalam Indonesia Great Sale tersebut akan digelar serentak mulai 14-25 Agustus 2019.

IGS digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

Berita Terkait

Berita Terkini

Testing dan Tracing Jateng Tak Penuhi Target PPKM

Jumlah testing Covid-19 di Jateng sudah cukup tinggi, 150.000 orang per pekan, namun belum memenuhi target yang ditetapkan Inmendagri.

Geger Foto Wali Kota Tanjungpinang Berdua dengan Cowok di Hotel

Foto Rahma tengah duduk berduaan dengan seorang pria di atas kasus kamar hotel belakangan heboh di jagat media sosial.

Seluruh Wilayah di Yogyakarta Masuk PPKM Level 4

Kegiatan nonesensial masih diwajibkan berlangsung secara virtual, aktivitas esensial diperbolehkan beroperasi sampai 50 persen.

Tekan Kematian Covid-19, Dinkes Jateng Sarankan Isolasi Terpusat

Dinkes Jateng meminta pasien Covid-19 untuk melakukan karantina di tempat-tempat isolasi terpusat yang sudah disediakan pemerintah.

Pasien Covid-19 Kini Lebih Cepat Meninggal, Ini Penyebabnya

Pasien sering terlambat dibawa ke rumah sakit hingga berujung meninggal dunia.

Serapan Anggaran Penanganan Covid-19 Plupuh dan Miri Sragen Rendah, Kenapa Ya?

Anggaran penanganan Covid-19 di dua kecamatan Sragen yakni Miri dan Plupuh, masih rendah, kurang dari 30 persen hingga awal Agustus ini.

Waduh, Tingkat Keterisian Bed RS Rujukan Covid-19 Klaten Masih Tinggi Lur!

Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) RS rujukan Covid-19 Kabupaten Klaten hingga awal pekan ini masih tinggi.

Kena Prank Keluarga Akidi Tio, Kapolda Sumsel Memilih Berpikir Positif

Ada atau tidaknya dana Rp2 triliun tidak menyurutkan ikhtiar Polda Sumsel menanggulangi Covid-19.

Pasien Positif Corona Tanpa Gejala Sukoharjo Didorong Isolasi di 2 Tempat Ini

Pasien positif terpapar virus corona tanpa gejala atau bergejala ringan di Kabupaten Sukoharjo didorong menjalani isolasi di tempat khusus.

Ahli IPB: Harimau Tak Bisa Tularkan Corona ke Manusia

Kejadian penyakit pada hewan di berbagai belahan dunia sangat identik, yakni hewan tersebut tertular dari pemiliknya.

Pelayanan Kantor Kecamatan Jebres Solo Buka Lagi setelah Tutup karena 10 Pegawai Positif Corona

Pelayanan kantor Kecamatan Jebres, Solo, sudah kembali dibuka setelah sempat tutup beberapa hari karena sejumah pegawai terpapar Covid-19.

Kasus Covid-19 Tambah 22.404, Jateng Penyumbang Terbanyak

Dari kasus Covid-19 di Indonesia sebanyak 22.404 hari ini, Jateng berkontribusi 3.218.