SOLOPOS.COM - Rancangan Ghea Panggabean/IFW2012

Rancangan Ghea Panggabean/IFW2012

Ada penambahan tiga zona baru pada penyelenggaraan pameran Indonesia Fashion Week 2013 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 14-17 Februari 2013.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Presiden Direktur Indonesia Fashion Week Ali Charisma mengatakan penambahan tiga zona itu merupakan rangkaian persiapan Indonesia menjadi pusat mode dunia pada 2025.

Ketiga zona itu adalah Green Point, yaitu zona pembelajaran akan produk ramah lingkungan dan menampilkan hasil inovasi karya seniman dan desainer. Lalu ada zona Starting Point yang merupakan display karya seniman, desainer, dan individu kreatif untuk ditawarkan kepada para pelaku industri mode untuk dijadikan mass production.

“Ini adalah zone jual ide, karena area ini tertutup untuk umum dan hanya para buyer yang diperkenankan masuk,” kata Ali, perancang mode yang pengurus Asosiasi Perancang & Pengusaha Mode Indonesia, Selasa (18/9/2012).

Penyelenggaraan IFW 2013, katanya, baru memenuhi 25% dari untuk go international. Sekitar 50% peserta, katanya, sudah siap ekspor dan disiapkan zona untuk memudahkan si pembeli.

Terakhir, ada Concept Point yang merupakan zona untuk menfasilitasi peserta pameran yang sudah memulai konsep brand lengkap dari baju wanita, pria, dan aksesori dalam satu brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya