SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Indonesia lagi-lagi harus melepas kesempatan untuk naik pamor pada kejuaraan tenis beregu Piala Davis tahun 2011 ini. Christoper Rungkat dan rekan-rekan masih tetap membawa Indonesia bertahan pada Grup II wilayah Asia/Oseania setelah terhenti di babak semifinal yang berlangsung di National Tennis Development Center, Nonthaburi, Thailand.

Dua pemain tunggal putra, Christoper Rungkat dan Elbert Sie, gagal mendulang kemenangan sehingga akhirnya Indonesia kalah 1-4 dari tim tuan rumah, Thailand.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dengan hasil ini, Indonesia masih belum bisa membayar ambisi mereka untuk kembali ke Grup I wilayah Asia/Oseania. Sudah enam tahun Indonesia bergulat pada Grup II setelah pada tahun 2005 disingkirkan oleh Thailand dari Grup I.

Ekspedisi Mudik 2024

Thailand sendiri masuk Grup II ini setelah kalah dari Cina di babak playoff dua tahun lalu. Thailand bakal berupaya untuk bisa masuk ke dalam Grup I pada babak penentuan melawan Korea Selatan pada 16-18 September nanti. [tempo/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya