SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Qingdao [SPFM],- Tim bulu tangkis Indonesia di babak perempat final Piala Sudirman yang digelar di Qingdao, Cina, akan menghadapi Jepang. Bertemunya kedua tim ini berdasarkan hasil undian. Pertandingan tim Merah Putih melawan Negeri Sakura itu akan dilangsungkan pada Jumat malam besok (27/5). Jika Indonesia menang, selanjutnya akan bertemu dengan pemenang laga Denmark versus Taiwan.

Indonesia bertemu Jepang setelah menang atas Rusia 4-1 dan Malaysia 3-2 pada babak penyisihan Grup B. Hasil ini mengantarkan Indonesia menjadi juara grup. Jepang sendiri lolos ke perempat final setelah menjadi runner-up Grup A, setelah menang atas Jerman dan kalah dari Cina. Hasil undian lain tim-tim yang lolos ke perempat final yaitu Denmark melawan Taiwan, Korea kontra Malaysia, dan Cina menghadapi India. Bertemunya Indonesia melawan Jepang di babak delapan besar, dianggap menguntungkan tim Merah Putih karena bisa terhindar dari tim tangguh seperti Cina dan Taiwan. [Tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya