SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Quito [SPFM], Pemerintah Indonesia dan Ekuador menjajaki sejumlah peluang kerja sama, di bidang energi, pertanian, kehutanan, telekomunikasi, dan upaya mengatasi kejahatan transnasional. Penjajakan peluang peningkatan kerja sama bilateral itu dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Presiden Rafael Correa Delgado di Istana Carondelet, Quito, Ekuador, Minggu pagi (26/6) waktu setempat.

Presiden Yudhoyono. Mencontohkan, sejumlah peluang kerja sama antara lain di bidang energi dan pertambangan, pertanian, kehutanan dan lingkungan hidup, telekomunikasi, upaya mengatasi kejahatan lintas batas dan kerja sama di forum global.  Namun pada kesempatan itu tidak dijelaskan lebih lanjut, mengenai peluang masing-masing kerja sama tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu Presiden Correa menyampaikan harapannya, untuk peningkatan kerja sama kedua Negara, terutama menggarisbawahi kerja sama di bidang perminyakan, keamanan, dan kelautan. [miol/hen] 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya