SOLOPOS.COM - Bendera Merah Putih

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia cukup menang dengan skor 1-0 atas Thailand apabila ingin merasakan memimpin di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 tersebut belum berlangsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai dengan kick off laga Timnas Indonesia Vs Thailand, puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 masih dikuasai Vietnam dengan poin 7 hasil dua kali menang dan sekali seri. Vietnam punya produktivitas tujuh gol berkat tambahan kemenangan atas Brunei dengan skor 4-0 pada Rabu sore.

Sementara itu, Indonesia ada di posisi keempat sebelum laga melawan Thailand dengan poin 4 hasil sekali menang dan sekali seri. Produktivitas Timnas Indonesia sejauh ini adalah 7 gol.

Dengan demikian, apabila Timnas Indonsia mampu menang minimal 1-0 atas Thailand, mereka akan berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan nilai 7 sama dengan Vietnam namun unggul produktivitas dengan 8 gol berbanding 7 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya