SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Indonesia sebagai penyelenggara turnamen Indonesia Open Premier SS 2011, berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak semifinal disaat semua pemain terbaik dunia ikut berpartisipasi pada turnamen kali ini. Peluang juara itu ada dipasangan ganda putra, Markis Kidho/Hendra Setiawan dan M. Ahsan/Bona Septano. Di semi final lainnya Vita/Nadya, dan juga Tantowi/Lilyana Natsir. Markis/Hendra akan bertemu dengan juara Singapoura Superseries, Cai Yun/Fu Haifeng. Pasangan lain yakni, M. Ahsan/Bona Septano, di semifinal akan berjumpa Chai Biao/Guo Zhendong dari China.

Sementara, pasangan Vita MArisa/ Nadya Melati di semifinal akan bertemu Mizuki Fujii/Reika Kakiwa (Jepang). Pasangan ganda lainnya yang sedang naik daun, Tantowi/Lilyana Natsir masih belum terbendung, lolos ke semi final setelah menyingkirkan He Hanbin/Yu Yang (Cina). Partai semifinal ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Sabtu (25/6). Sementara, harapan tunggal putra, Taufik Hidayat merebut gelar ke-8 kali di Indonesia Open kandas dari peman asal Denmark, Peter Gade Christiansen. [vivanews/lia]

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya