SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hari keempat pelaksanaan SEA Games ke 26 diwarnai sejumlah kejutan atlet Indonesia di berbagai cabang, yang makin membuka peluang Indonesia untuk menjadi juara umum. Hingga Senin (14/11) malam, Indonesia masih memimpin perolehan medali dengan 60 medali emas, 48 perak, dan 37 perunggu. Thailand, yang merupakan juara umum pada SEA Games sebelumnya, baru mengemas 35 emas, 27 perak, dan 35 perunggu. Kejutan perolehan emas mulai terjadi sepanjang siang kemarin.

Di antaranya, karate, yang ditargetkan memperoleh 7 emas, menambah 2 emas sehingga memastikan merebut 10 emas dari 17 yang diperebutkan. Sepatu roda tampil lebih meyakinkan dengan mendominasi lomba hari terakhir dan memastikan diri menyapu bersih 12 emas. Dalam lomba yang digelar malam hari, kejutan juga masih terjadi dari cabang atletik dan renang. Di cabang atletik, Triyaningsih dan Franklin Ramses Burumi sama-sama menyumbangkan emas keduanya. Ketua Umum KONI Rita Subowo optimistis, kontingen Indonesia terus menambang medali emas. [tempo/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya