SOLOPOS.COM - Rancangan Ardhistia Dwiasri- IFW 2012 (Foto: Dokumentasi)

Rancangan Ardhistia Dwiasri- IFW 2012 (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Indonesia Fashion Week (IFW) makin memantapkan diri menjadi bagian dari fashion week dunia dengan bergabungnya Indonesia di World Fashion Week yang berkantor pusat di New York.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masuknya Indonesia pada organisasi tersebut, maka Indonesia dapat mengadopsi standar-standar fashion week dunia, baik dari segi skala pameran maupun kualitas produk yang berkonten lokal berdesain global.

Presiden Direktur IFW Ali Charisma mengatakan dengan bergabungnya Indonesia pada WFW itu maka perancang mode Indonesia dapat mengikuti tur ke New York.

Kegiatan tur itu, katanya, dibiayai oleh Bank Dunia. “Kita akan memilih dua atau tiga perancang untuk ikut tur itu,” kata Ali yang juga pengurus Asosiasi Perancang & Pengusaha Mode Indonesia, Selasa (18/9/2012).

Tentu perancang yang dipilih, katanya, yang mempunyai nilai komersial dan kreatifitas yang tinggi serta sesuai dengan pasar AS.

Sementara itu, IFW 2013 akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 14-17 Februari 2013.
Pihaknya mengharapkan transaksi IFW 2013 meningkat sekitar 30% bila dibandingkan kegiatan yang sama pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya