SOLOPOS.COM - Para fans menyambut kedatangan Chelsea di Lanud Halimperdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013) siang WIB. (Twitter/@gigi_salmon)

Para fans menyambut kedatangan Chelsea di Lanud Halimperdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013) siang WIB. (Twitter/@gigi_salmon)

Para fans menyambut kedatangan Chelsea di Lanud Halimperdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013) siang WIB. (Twitter/@gigi_salmon)

Solopos.com, JAKARTA –– Klub Liga Inggris, Chelsea, akhirnya mendarat di Jakarta. Rombongan The Blues, julukan Chelsea, mendarat di Landasan Udara [Lanud] Halim Perdanakusuma, Selasa (23/7/2013), dengan disambut ratusan fans-nya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dilansir Detik.com, pesawat yang ditumpangi The Blues mendarat pada pukul 13.03 WIB. Setelah menghabiskan waktu selama 18 menit, rombongan The Blues akhirnya keluar dan masuk ke dalam bus yang sudah disediakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada tiga bus yang disediakan untuk mengangkut seluruh tim Chelsea. Dua bus pertama untuk para pemain, sementara satu bus terakhir untuk para staf seperti media officer dan lainnya.

Bus-bus itu kemudian disambut dengan chant-chant suporter yang sudah menunggu di area luar Lanud. Gary Cahill tampak membalasnya dengan lambaian dari dalam bus.

Bus itu langsung membawa rombongan tim Chelsea ke Hotel Grand Hyatt, tempat mereka akan melakukan konferensi pers siang ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sekitar 500 orang fans yang menunggu kedatangan Chelsea di Halim. Mereka mulai berdatangan ke Halim Perdana Kusuma sejak pukul 10.30 WIB.

Selama di Jakarta, The Blues akan melakoni sejumlah kegiatan. Selain berlaga melawan Indonesia All Star, Kamis (25/7), mereka juga mengadakan meet and greet dan coaching clinic.

Indonesia merupakan negara ketiga yang dikunjungi Chelsea selama tur pramusim 2013. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengunjungi Thailand dan Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya