SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Indonesia untuk pertamakalinya akan mengadakan pemilihan Miss Coffee Indonesia untuk mempopulerkan kopi asli Indonesia. Pemilihan ini adalah satu rangkaian dengan kegiatan Miss Coffee International, dengan Indonesia sebagai penggagas sekaligus tuan rumahnya. Kontes unik ini, antara lain digagas Asosiasi Duta Indonesia (ADI) didukung berbagai pihak termasuk Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI). Miss Coffee Indonesia mencari perempuan muda usia 17-24, belum menikah, berdomisili di Indonesia dan memiliki kepribadian serta wawasan luas mengenai kopi dan potensi pariwisata Indonesia.

Ketua Penyelenggara Miss Coffee Indonesia Kuntari Sapta Nirwindar, Senin (30/1) mengatakan, keberadaan dan peran Miss Coffee dapat menjadi salah satu stimulan bagi berbagai pihak, terutama bagi kalangan muda untuk lebih mencintai produk dalam negeri. Pendaftaran Miss Coffee Indonesia berlangsung Februari sampai Maret 2012, dengan satu orang mewakili satu provinsi.  Duta daerah terpilih ini nantinya akan mengikuti masa karantina pada 31 Mei – 6 Juni 2012 di Jakarta. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya