SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, JAKARTA-Perusahaan industri otomotif di Indonesia, Indomobil Group, menghadirkan platform jual-beli kendaraan bekas. Platform tersebut dinamai Goodcar.id.

Unit usaha baru tersebut merupakan respons Indomobil dalam menyikapi pertumbuhan kendaraan bekas di Indonesia yang cukup positif.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” kata Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Andi Melati Octavia dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (20/1/2023).

Goodcar.id dari Indomobil Group memberikan keleluasaan kepada konsumen yang hendak membeli kendaraan dengan cara tunai maupun kredit. Maka dari itu, untuk memfasilitasi pembelian secara kredit, Goodcar.id didukung oleh perusahaan pembiayaan yang beragam.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan diler yang luas hingga ke pelosok negeri,” jelas Melati.

Untuk memberikan kenyamanan dan juga kemudahan kepada konsumen, Goodcar.id menghadirkan beragam teknologi serta fitur canggih yang nantinya akan siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia.

Hingga saat ini, Goodcar.id sudah didukung dengan hadirnya jaringan diler sebanyak 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, Goodcar sebagai platform mobil bekas memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan.

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” tutup Steven.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya