SOLOPOS.COM - Indomie Mi Goreng. (Istimewa)

Indomie menjadi salah satu merek dagang terlaris dunia.

Solopos.com, SOLO – Hasil survei Kantar Worldpanel 2015 menempatkan Indomie di peringkat 8 sebagai merek dagang paling sering dipilih konsumen dunia. Merek mie instan produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini meraih 1,89 juta poin mengalahkan Dove, sampo produk Unilever yang mendapat 1,67 juta poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir kantarwordpanel.com, Selasa (12/10/2016), secara keseluruhan ada lima belas ribu merek FMGC yang diteliti dalam survei ini. Kantar Worldpanel juga meminta pendapat konsumen dari 44 negara berbeda.

Indomie didapuk sebagai merek FMGC nomor satu di Indonesia. Sementara di Asia, Indomie menempati posisi keempat. Namun apabila dibandingkan dengan merek makanan lainnya, Indomie menduduki peringkat ketiga dengan pertumbuhan poin jangkauan konsumen (Consumer Reach Points) sebesar 2 persen.

Indomie merupakan produk mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Produk ini mulai dibuat pertama kali pada 9 September 1970 dan dipasarkan ke konsumen sejak tahun 1972.

Merek dagang terlaris dunia. (Istimewa/KataData.co.id)

Merek dagang terlaris dunia. (Istimewa/KataData.co.id)

Inilah daftar sepuluh merek paling laris di dunia:

  1. 1. Coca Cola
  2. 2. Colgate
  3. 3. Lifebuoy
  4. 4. Maggi
  5. 5. Lays
  6. 6. Pepsi
  7. 7. Nescafe
  8. 8. Indomie
  9. 9. Knorr
  10. 10. Dove

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya