SOLOPOS.COM - Indomaret dan Disperindag Boyolali gelar pasar murah di Kecamatan Sambi, Boyolali, Jumat (2/3/2018). (IST/Dok Indomaret)

Kegiatan ini dinilai membawa manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar

Harianjogja.com, BOYOLALI-PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan pasar bahan pangan murah bagi masyarakat sekitar di Kecamatan Sambi, Boyolali, Jumat (2/3/2018).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pasar sembako murah yang dilaksanakan di kantor Balai Desa Babadan, Kecamatan Sambi, Boyolali ini dibuka oleh Sekda Pemkab Boyolali Sri Ardiningsih. Pasar murah tersebut berupa penjualan bahan pangan, mi instan, telur, dan gula.

“Kegiatan yang diselenggarakan bekerja sama dengan Indomaret ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dari Indomaret untuk turut melaksanakan pengembangan masyarakat baik dari sisi ekonomi, lingkungan, maupun sosial. Pasar murah ini juga merupakan salah bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility).

Sementara itu, SPV Develompment Indomaret Cabang Jogja Catur Nugroho menyampaikan, pasar murah ini merupakan kolaborasi untuk kesekian kalinya antara Indomaret dan Disperindag Kabupaten Boyolali. “Setelah tahun lalu sukses menyelenggarakan Pasar Murah di Desa Wilis Cepogo, Boyolali,” papar dia.

Ia mengakui persediaan sembako untuk pasar murah ini jumlahnya belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, setidaknya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi yaitu menunjukan kepedulian Indoamret terhadap masyarakat sekitar toko.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya