SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Divisi Noodle Cabang Semarang memberangkatkan 2.300 pedagang warung Indomie (warmindo) di Jateng dan DIY untuk menikmati fasilitas mudik gratis ke kampung halaman mereka.

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Divisi Noodle Cabang Semarang Devie Permana mengatakan untuk Kota Semarang Indofood menyiapkan 11 bus yang ditumpangi 550 orang. Sedangkan, untuk Yogyakarta, pihaknya menyiapkan 36 bus yang mengangkut 1.750 orang pedagang warmindo beserta keluarga.

Promosi Keren, Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan

“Peserta mudik warmindo tidak dipungut biaya bahkan mereka diberikan bingkisan Lebaran yang dapat dibawa ke kampung halaman,” kata Devie, Rabu (29/5/2019).

Menurutnya, mudik gratis bisa menjadi sarana untuk terus memelihara  dan menjaga loyalitas konsumen terhadap produk Indomie. Sebab, para pedagang warmindo merupakan salah satu mata rantai perusahaan untuk mencapai konsumen secara langsung. “Selain itu, Indofood terus memonitor dan mengevaluasi program berkala untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tambahnya.

Di sisi lain, lanjut dia, Indofood juga membuat posko mudik Indomie di enam titik, yakni di rest area Km. 429 +200 tol Ungaran, Ruko Pelutan Square  Pemalang, Plelen Alas Roban, samping SPBU 44.562.02 Pringsurat Temanggung, rest area Km. 519 Sragen, dan Rumah Makan Lestari Kebumen. 

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut baik kegiatan ini karena membantu para pedagang pulang ke kampung halaman. Ganjar cukup terkejut saat mengetahui, 80% pedagang warmindo merupakan orang Sunda.

“Saya cukup kaget ternyata 80% pedagang warmindo orang Sunda. Ini bagus bagian dari warna-warni budaya. Dan adanya mudik ini semakin mempererat persaudaraan antara perusahaan dan mitra bisnisnya,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya