SOLOPOS.COM - Stand Erafone di Indocomtech 2015. (JIBI/Detik)

Indocomtech 2015 menjadi ajang promosi bagi ritel ponsel.

Solopos.com, JAKARTA – Indocomtech 2015 dijadikan ajang untuk memamerkan beragam produk, mulai dari aksesori, laptop, dan smartphone. Di perhelatan Indocomtech 2015 ini, salah satu produk yang banyak dipamerkan adalah smartphone.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Berbagai macam jurus dilakukan para vendor guna mengaet pengunjung Indocomtech 2015 yang tengah berlangsung di Senayan, Jakarta. Mulai dari mengimingi bonus hadiah hingga menawarkan obral harga.
Dilansir Detik, Kamis (29/10/2015), di stand Erafone, digelar cuci gudang ponsel Android. Harga yang ditawarkan cukup menggoda. Beberapa unit ponsel Android malah dijajakan mulai dari harga Rp 150 ribu, seperti yang tertera di sebuah papan besar untuk menarik pengunjung.

Mereka juga menawarkan sejumlah tablet anyar dengan harga mulai dari Rp399.000. Bagi pencari Iphone, Erafone menawarkan ponsel Apple mulai dari Rp999.000. Tentunya Iphone model lama.

Tak jauh berbeda dengan stand P2000. Ponsel Samsung, Sony, LG, Oppo dan Lenovo ditawarkan diskon besar. Galaxy Note 5 misalnya ditawarkan dengan Rp9,5 juta, sementara Galaxy S6 Edge dijual Rp8,9 juta.

Sejumlah operator pun menawarkan diskon sejumlah ponsel, Telkomsel salah satunya. Operator plat merah ini menawarkan diskon hingga 50% untuk sejumlah ponsel flagship.

Selain promo gadget, ada pula penawaran khusus sejumlah produk komputer. Emax misalnya, mereka menawarkan MacBook Air mulai dari harga Rp8 juta. Sementara Toshiba menawarkan HDD eksternal 1 TB seharga Rp869.000.

Pada Indocomtech 2015, pengunjung juga dapat menemukan promo action cam seharga mulai dari Rp2,5 juta. Selain itu, kita masih dapat menemukan sejumlah aksesoris komputer murah yang ditawarkan stand pedagang Mangga Dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya