SOLOPOS.COM - Ilustrrasi alat berat forklift. (Freepik)

Solopos.com, SOLO —  Kegiatan sektor industri ini memerlukan alat berat sebagai pendukung dalam menjalankan kegiatan operasional mereka di pabrik, ritel, gudang, kebun, maupun area lainnya.

Dibutuhkan distributor terpercaya yang dapat menyediakan suku cadang dan ban yang memadai untuk alat berat, seperti vibro, traktor, forklift, dan sebagainya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Jika saat ini Anda sedang mencari solusi paling tepat untuk memenuhi kebutuhan operasional bisnis Anda, maka Indo Autozone adalah solusinya. Indo Autozone memiliki nama besar di Indonesia, untuk pulau Jawa barang yang paling diminati adalah jual ban forklift, jual ban traktor dan jual ban vibro.

Terdapat banyak pilihan atas barang-barang yang para pelaku bisnis yang bergerak di sektor konstruksi, pertambangan, pertanian, maupun perkebunan. Tidak perlu repot untuk keluar rumah dan menghabiskan banyak biaya dan tenaga, di Indo Autozone Anda bisa mendapatkan hal tersebut secara efisien.

Selama beberapa tahun ini, Indo Autozone telah memiliki reputasi yang baik dan memperoleh kepercayaan dari berbagai klien yang tersebar di Indonesia, bahkan hingga ke Papua. Jadi, Anda tidak usah ragu lagi untuk memilih Indo Autozone sebagai penyedia kebutuhan ban dan suku cadang untuk alat berat dan kendaraan industrial Anda.

Layanan Terpadu

Indo Autozone menawarkan ban seperti jual ban forklift, jual ban traktor, jual ban vibro ataupun suku cadang yang anda butuhkan dalam kendaraan industrial dan alat.

Selain itu jika anda membutuhkan ban dengan berbagai jenis, mulai dari jual ban forklift, jual ban traktor dan jual ban vibro, Indo Autozone merupakan pilihan yang tepat dan paling praktis.

Indo Autozone menawarkan berbagai suku cadang dan ban berkualitas untuk forklift, traktor, vibro, dan alat berat lainnya yang ditawarkan dengan harga kompetitif.

Sudah lima tahun sejak berdirinya Indo Autozone, memiliki beberapa pencapaian dan juga portfolio client yang lokasinya sudah banyak di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra hingga mencapai Papua.

Indo Autozone memberikan solusi dan layanan terpadu untuk masalah otomotif, layanan terpadu untuk kendaraan industrial khususnya forklift dan juga berbagai alat- alat berat yang digunakan di area konstruksi, pertambangan dan pertanian agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti grader, loader, dozer, crane, traktor, roller, vibro, dan masih banyak lagi yang mendukung proses berjalannya bidang-bidang tersebut.

Tidak harus pusing untuk mencari tempat terbaik yang paling tepat lainnya. Anda akan mendapatkan layanan yang memuaskan hanya dengan satu situs saja. Ketika anda mencari tempat jual ban forklift, jual ban traktor dan jual ban vibro semuanya ada disini anda bisa mendapatkannya hanya dengan sekali klik. Tidak perlu repot untuk keluar rumah dan menghabiskan banyak biaya dan tenaga, di Indo Autozone anda bisa mendapatkan hal tersebut secara efisien.

Produk Indo Autozone original dan berkualitas tinggi. Beberapa produk yang disediakan oleh Indo Autozone, antara lain:

Ban Forklift

Pemilihan ban forklift memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap berlangsungnya kegiatan operasional bisnis. Indo Autozone jual ban forklift yang tersedia dalam berbagai merek, tipe, dan ukuran. Setiap jenis ban baik yang pneumatic maupun solid dilengkapi dengan keunggulan masing-masing yang disesuaikan dengan pemakaiannya.

Tidak hanya dengan ukuran unit utama yang tergolong memiliki ukuran besar ban forklift juga memiliki dimensi dengan ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan barang lainnya. Dari segi pengukuran besar main unit dan ban yang berbentuk lumayan besar, forklift masuk ke dalam kategori alat berat.

Indo Autozone hadir untuk membantu Anda menemukan ban forklift yang cocok untuk digunakan di area lokasi Anda, baik area indoor maupun outdoor.

Ban Traktor

Traktor adalah alat yang memiliki fungsi untuk pengolahan tanah, umumnya dalam proses penggunaan membutuhkan motor bakar untuk menggerakan. Sebelum traktor dibuat, petani dulu terbiasa menggunakan tenaga hewan seperti kerbau atau sapi untuk proses pengelolaan tanah.

Traktor memerlukan ban yang dapat mendukung fungsi dan kinerjanya secara optimal. Ketika memilih ban, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti biaya, merek, tapak, dan ukurannya. Indo Autozone menyediakan velg dan ban traktor yang tersedia dalam berbagai ukuran, jenis, dan ketebalan.

Ban Vibro

Fungsi utama dari vibro adalah untuk digunakan dalam melakukan pemadatan tanah yang memiliki lokasi di area konstruksi dengan melalui drum yang sudah dilengkapi sistem penggetar. Penggunaan vibro roller umumnya dapat
mempercepat proses penyiapan lahan subgrade dan base course baik untuk material tanah, pasir, maupun kerikil.

Indo Autozone jual ban vibro yang telah memenuhi kualifikasi tersebut dengan berbagai jenis dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keperluan Anda.

Ban vibro dari Indo Autozone dapat digunakan untuk memadatkan berbagai permukaan, termasuk kerikil, semen, aspal, dan tanah serta permukaan lainnya. Daya cengkramnya cukup baik dan cocok dipakai sebagai ban untuk area konstruksi maupun industri.

Suku Cadang

Untuk menjalankan proyek yang besar sebenarnya tidak hanya dibutuhkan sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya, namun juga suku cadang yang memiliki mutu tinggi. Sebab, mutu dari alat berat Anda sebenarnya juga dipengaruhi oleh suku cadang yang Anda saat ini gunakan. Indo Autozone menawarkan suku cadang original dari berbagai merek yang telah umum dipakai di Indonesia, mencakup chasis, engine, dan komponen penting lainnya.

Layanan dan Jasa Indo Autozone

Selain menjual beberapa produk untuk alat berat, Indo Autozone juga menyediakan beberapa jasa yang penting untuk menjaga kinerja alat berat. Beberapa jasa yang ditawarkan oleh Indo Autozone, antara lain:

Jasa Reparasi

Apabila kendaraan industrial dan alat berat Anda sedang mengalami masalah, maka segera percayakan saja pada tim Indo Autozone. Kami akan berupaya memberikan layanan reparasi yang terbaik dengan dukungan dari tim teknisi yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Melakukan reparasi secara menyeluruh akan memaksimalkan kinerja dan menjaga kondisi unit secara optimal.

Jasa Servis

Alat berat yang sering digunakan dalam operasional  perlu mendapatkan perawatan agar berfungsi optimal.  Perawatan secara teratur juga dapat mengatasi sebagian besar masalah pada alat berat.



Indo Autozone  sudah menyeleksi dan menghasilkan tim-tim teknisi forklift yang mahir dalam bidangnya serta fasilitas dari workshop yang maksimal dalam memberikan pelayanan untuk melayani reparasi forklift  di berbagai kondisi dan permasalahan. Tingkat kerusakan yang berbagai macam overhaul atau turun mesin, perbaikan transmisi, dan sebagainya juga bisa mendapatkan solusinya di sini.

Disediakan juga layanan berbentuk kontak servis dalam kurun waktu yang berkala jika anda ingin mendapatkan perawatan untuk forklift serta jasa rental forklift secara harian atau kontrak juga bisa disesuaikan sesuai keinginan dan kebutuhan anda pada saat itu.

Rental & Maintenance

Selain itu, Indo Autozone juga telah menyediakan jasa rental alat berat dan kendaraan industrial. Layanan kami telah dipercaya oleh banyak klien. Kami juga telah menerapkan sistem sewa unit yang win win solution dengan harga yang masih bersaing di pasaran.

Indo Autozone selalu memberi Anda ruang untuk memilih alat berat yang Anda butuhkan untuk menjalankan operasional, baik di dalam maupun luar ruangan. Kami akan mengirimkannya secara tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.

Dengan bekal pengalaman selama beberapa tahun dalam melayani pelanggan, Indo Autozone selalu siap membantu Anda untuk memilih ban dan suku cadang terbaik dengan mempertimbangkan keperluan operasional Anda. Tidak hanya jual ban vibro, Indo Autozone juga jual ban traktor dan jual ban forklift serta suku cadang. Jadi, jangan ragu untuk segera mengunjungi outlet Indo Autozone untuk memperoleh jasa dan produk yang terbaik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya