Indira Kalistha dan Aa Utap Akhirnya Ketemu dr Tirta
dr Tirta, Indira Kalistha, Aa Utap. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Indira Kalistha dan Gustaf Syailendra alias Aa Utap akhirnya bertemu Dokter Tirta. Pertemuan ini berkaitan dengan pernyataan kontroversia Indira di channel Youtube Gritte Agatha.

Gritte Agatha Hapus Vlog Indira Kalistha Gara-Gara Dihujat Netizen

Indira Kalistha dan Aa Utap kembali meminta maaf atas sikapnya yang meremahkan Covid-19. "Saya Utap dan juga ini istri saya Indira Kalistha. Pada kesempatan kali ini ingin memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," kata Utap dalam video bersama Indira Kalistha di IGTV pribadinya.

Aa Utap dan Indira Kalistha secara khusus meminta maaf kepada tenaga medis atas ucapannya yang melukai. Ia pun berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Dan kami juga meminta maaf kepada tim relawan, tim medis, dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid ini. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik dan masukan untuk kami berdua. Kritik yang membangun yang semoga bisa membuat kami berdua lebih baik lagi," jelas Utap.

Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

Permohonan maaf ini pun ditanggapi dokter Tirta. Ia berkomentar di IGTV Utap dan mengapresiasi sikap gentle tersebut.

"Nah gitu donk ! Makasih ya udah ngobrol :)," ucap dokter Tirta.

Vlog Gritte Agatha

Youtuber Indira Kalistha menerima hujatan sejak cuplikan vlog Gritte Agatha dibagikan oleh akun @putpuwi di Twitter pada 14 Mei 2020. Dalam video itu, Indira mengaku enggan memakai masker kecuali ditegur orang lain bahkan tak mencuci tangan sebelum makan.

Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

"Kalau misalnya ke mall, pasar, apa segala macem, pegang-pegang, misalnya habis beli makanan nih dari Gojek online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ambil-ambil aja, terus makan aja pakai tangan," kata Indira.

Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah. Seperti diketahui, penutupan McD Sarinah sempat menuai kecaman publik.

Mulai dari netizen hingga publik figur mengritik warga yang berkerumun di sana karena dinilai mengabaikan imbauan PSBB.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho