SOLOPOS.COM - Ilustrasi umrah di Masjidil Haram Mekkah, Saudi Arabia. (JIBI/Solopos/Antara/Dok)

Indihome Telkom dan Jiwasraya jamin pelanggan berangkat umrah. Berminat?

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Konsumen yang berlangganan produk Indihome Telkom dan Asuransi Jiwasraya dijamin berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jaminan ini diungkapkan Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Jateng-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Rosyidul Umam Aly dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Jiwasraya Semarang Sri Lestari di sela-sela penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kedua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu di Semarang, Kamis (9/7/2015) sore.

”Kami menjalin kerja sama dengan Jiwasraya menjual produk secara bundling, yakni Indihome dan Simpanan Hari Tua [Siharta]. Konsumen yang berlangganan paket ini dijamin berangkat umrah,” kata Umam.

Sementara itu, bagi pelanggan non-Islam dapat mengikuti paket Indohome religi dengan tujuan tempat ibadah ke Yerusalem dan lainnya, serta paket Indihome wisata ke Asia Timur.

Pembayaran Mudah
Konsumen diuntungkan dengan bundling Indihome dan asuransi ini karena selain mendapatkan gratis 1.000 menit menelepon ke lokal dan interlokal telepon, Internet dengan kecepatan 10 Mbps, dan Usee TV juga asuransi simpanan hari tua Jiwasraya.

”Program bundling ini juga memudahkan pembayaran bagi konsumen, sebab cukup membayar sesuai paket yang dipilih sekaligus untuk dua layanan, yakni Indihome dan asuransi,” kata dia.

Kepala Kanwil Asuransi Jiwasraya Semarang Sri Lestari mengungkapkan tersedia beberapa paket bundling Indihome dan produk asuransi simpanan hari tua dengan harga khusus.

Tunggu 5 Tahun
Paket dengan pembayaran Rp850.000 per bulan untuk bisa berangkat umrah, kemudian Rp650.000 per bulan untuk wisata religi, dan Rp550.000 per bulan paket wisata. ”Konsumen bisa memilih paket umrah, religi atau wisata sesuai kebutuhan. Setelah lima tahun dipastikan menikmati manfaat sesuai pilihan paket,” ujar dia.

Sementara itu, Deputi EVP Marketing PT Telkom Regional IV Jateng dan DIY Firdaus Roeswandi menambahkan selain dengan Jiwasraya pihaknya juga menjalin kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dengan penyediaan sarana prasarana Wifi.ID Corner (Wico).

”Pada tahap awal Wico dibangun di 58 lokasi Alfamart di Semarang pada Agustus mendatang, kemudian akan dibangun 150 Wico di beberapa kota di Jateng seperti Kendal, Salatiga, Pekalongan, Batang, Pemalang, Demak, dan lainnya,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya