SOLOPOS.COM - IndiHome ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI di Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, PT Telkom Indonesia melalui IndiHome mengadakan sejumlah acara di beberapa wilayah salah satunya di Solo. Acara yang digelar di Perumahan Griya Amarta Nusukan dan Griya Madani Jebres ini diikuti hampir 800 warga.

Dengan adanya acara ini IndiHome ikut serta mendukung berbagai acara yang diselenggarakan warga pada  Minggu (14/8/2022).  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Nusukan dan Jebres, Kota Solo. Acara ini berlangsung ramai, karena banyak dari masyarakat yang menyukai olahraga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya kegiatan jalan sehat namun terdapat juga pembagian doorprize spesial seperti kulkas dan juga sepeda. Warga juga ikut meramaikan dengan membuat pesta kuliner dari hasil UMKM setempat.

Baca Juga:  74% Pelanggan Pilih Paket di Atas 20 Mbps, IndiHome Genjot Inovasi

Keseruan pada booth IndiHome dalam rangka perayaan HUT ke-77 RI ini tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara Jalan sehat dan pesta kuliner di Kelurahan Nusukan, Kota Solo.

perayaan hut ri indihome solo
Keseruan booth IndiHome dalam perayaan HUT ke-77 RI di Solo. (Istimewa)

Baca Juga: Lonjakan Pelanggan Indihome Soloraya di Atas 35% saat Pandemi Covid-19

“Warga sangat antusias mengikuti acara ini, karena sudah hampir 2 tahun tidak ada acara seperti ini jadi warga sangat antusias untuk ikut meramaikan. Tema tahun ini kita buat menjadi Makan Bareng, Sehat Bareng. Guyub Bareng warga, dan semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara kami,” ungkap Ketua RW 16 Kelurahan Nusukan, Solo, Ramli, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Inagurasi LEAD by IndiHome, Cara Telkom Siapkan Atlet eSport Terbaik

Seluruh warga Nusukan dan Jebres sudah bisa menikmati Internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah. “Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan,” beber Manager Sales Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY, Christianus Widya Utomo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya