SOLOPOS.COM - Ilustrasi Distro (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi Distro (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Pameran produk fashion distribution outlet (distro) Indie Clothing Festival membidik target 27.000 pengunjung.  Pameran yang diikuti 45 brand itu akan diselenggarakan di Diamond Solo Convention Centre pada Kamis-Minggu (14-17/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panitia Indie Clothing Festival, Kusdarmawan Aryo Baskoro (Ryo) mengatakan pameran itu diikuti oleh berbagai brand dari Solo, Jogja dan Bandung. Pameran itu diagendakan dilaksanakan setahun sekali atau maksimal dua kali.

“Pameran ini lahir dari sebuah forum. Kami ingin mengedukasi konsumen untuk lebih mengenal produk fashion distro tidak hanya karena promosi diskon yang gencar,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di HalloSolo, awal pekan kemarin.

Selain menggeber produk fashion, pameran ini juga akan menghadirkan pertunjukan band seperti Endank Soekamti, Burger Kill, Down for Life, Captain Jack dan 32 indie band lainnya. Harga tiket masuk ke dalam venue pameran dibanderol Rp10.000/tiket.

Ryo menyampaikan masing-masing brand akan mengusung bendera promosi masing-masing. Karena pameran diadakan pada hari Valentine beberapa brand juga akan menawarkan kaos pasangan (couple).

Beberapa brand di Solo yang ikut serta dalam pameran ini di antaranya Rown Division, Starcross, Nimco, Pinkle Winkle, Hoofawesome, Mad Dog, Argh, Zeec, Crush, Rockie, Couster dan lain-lain. Pameran akan dibuka pada pukul 10.00 WIB-23.00 WIB. “Kami ingin merangkul teman-teman lain dan menaikkan promosi clothing brand di Solo,” jelasnya.

Menurut Ryo, pengunjung pameran dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Pasar di Solo pun semakin meningkat. Oleh karena itu, pihaknya optimistis target pengunjung yang ditetapkan dapat ditembus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya