SOLOPOS.COM - Rafael Nadal (Foto Reuters)

Rafael Nadal (Foto Reuters)

INDIAN WELLS- Rivalitas Roger Federer dan Rafael Nadal akan berlanjut di Indian Wells. Berhasil mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal, keduanya akan saling baku hantam di babak empat besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Federer lebih dulu memastikan lolos setelah memetik kemenangan dua set atas Juan Martin Del Potro. Unggul 6-3 dan 6-2, ini merupakan kemenangan straight set kelima Federer secara beruntun atas petenis asal Argentina itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya senang saya bisa mempertahankan rentetan hasil bagus yang saya miliki atas dia di tahun ini. Dia pemain di rangking 10 besar dan pemain yang hebat,” sahut Federer usai pertandingan, seperti diberitakan Reuters.

Di semifinal, Federer akan menghadapi Nadal, yang pada pertandingan lain berhasil menundukkan David Nalbandian dengan tiga set 4-6, 7-5 dan 6-4.

“Ini pertandingan yang sulit buat saya. Saya memulai dengan sedikit tegang dibanding biasanya saat menghadapi pemain tangguh seperti David. Dia mengalahkan saya beberapa kali di masa lalu, maka ini jadi kemenangan penting buat saya,” sahut Nadal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya