SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

INDIAN WELLS-—Maestro tennis Dunia, Roger Federer sukses melampiaskan dendamnya saat kalah di semifinal Australia Open dengan memecundangi musuh bebuyutannya, Rafael Nadal dengan skor 6-3, 6-4 di babak semifinal BNP Paribas Open di Indian Wells, Minggu (18/3/2012) WIB.

Di final, Senin (19/3) WIB, Federer akan bertemu dengan John Isner yang secara mengejutkan mampu menjegal petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic dengan skor 7-6, 3-6, 7-6. Pertaruangan Federer kontra Nadal yang diprediksi bakal berlangsung sengit tampaknya berakhir antiklimaks.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Federer, peraih title 16 grand slam tidak banyak mengeluarkan keringat berlebih untuk menundukkan petenis Spanyol itu dalam tempo satu jam 31 menit. Laga semifinal ini sempat ditunda tiga jam karena hujan.

“Ini hari yang baik,” beber Federer, yang memenangi 30 dari 40 pertandingan terakhirnya sejak tahun lalu di US Open.
“Pertemuan (kontra Nadal) lain yang hebat dalam kondisi sulit,” terusnya.

“Saya tidak lebih bahagia lagi. Saya bermain luar biasa melawan Rafa (panggilan Rafael Nadal). Dia adalah juara yang hebat,” tandas petenis Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya