SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells 2016 diwarnai dengan kemenangan Serena Williams serta kekalahan Venus Williams.

Solopos.com, INDIAN WELLS – Nasib bertolak belakang dialami kakak beradik, Venus dan Serena Williams, di putaran kedua turnamen Indian Wells 2016, Sabtu (12/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil kali pertama di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Serikat, sejak 2001, Venus harus angkat koper lebih awal. Petenis berusia 35 tahun itu dibekuk petenis kualifikasi asal Jepang, Kurumi Nara, dengan skor 6-4, 6-3.

Venus memboikot turnamen itu selama 15 tahun setelah menuai cacian dari para fans. Insiden itu membuat dia mundur dari laga semifinal melawan adik kandungnya, Serena. Dalam come back-nya tahun ini, Venus sebenarnya mendapatkan sambutan hangat dari fans sebelum laga. Namun, dia gagal menampilkan performa memukau.

“Ini sudah cukup untuk sebuah dongeng untuk datang dan bermain di sini. Sebuah kemenangan akan menyenangkan, tapi itu berarti saya harus kembali dan bermian lagi tahun depan,” kata Venus, seperti dilansir Reuters.com, Sabtu.

Berbeda nasib dengan sang kakak, Serena justru melenggang mulus ke babak selanjutnya. Dia nyaris tanpa kesulitan mengatasi perlawanan petenis asal Jerman, Laura Siegemund, dengan skor 6-2, 6-1 di putaran kedua.

“Intensitas saya adalah kunci. Saya tahu harus memulai pertandingan dengan cepat jika tidak ini akan menjadi laga yang panjang,” kata petenis wanita nomor satu dunia itu.

Serena mengakhiri boikot karena alasan yang sama dengan kakaknya di Indian Wells tahun lalu. Namun, dia mundur pada laga semifinal tahun lalu karena cedera lutut. Sementara itu, juara bertahan Simona Halep juga mengawali perjalanan di Indian Wells dengan cukup mulus. Petenis berdarah Rumania itu mengalahkan Vania King dengan skor 6-1, 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya