SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells 2016 masih berpihak kepada Agnieszka Radwanska, petenis asal Polandia tersebut akan berhadapan dengan Petra Kvitova di babak perempatfinal.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, INDIAN WELLS — Unggulan ketiga asal Polandia Agnieszka Radwanska menaklukkan Jelena Jankovic asal Serbia dengan skor 6-3, 6-3 pada Selasa (15/03/2016), untuk mencapai perempat final BNP Paribas Terbuka di mana ia akan menghadapi petenis peringkat sembilan dunia Petra Kvitova.

Radwanska, yang merupakan runner up kompetisi ini dua tahun silam, mengalahkan juara 2010 Jankovic pada putaran kelima antara dua petenis dengan pergerakan terbaik di ajang ini yang menyajikan permainan menghibur.

“Kami memainkan begitu banyak pertandingan bagus sebelumnya, dan saya hanya ingat ada banyak lari, banyak reli, dan saya benar-benar mempersiapkan hal itu untuk hari ini,” kata Radwanska, yang kini telah memenangi keenam pertemuannya dengan Jankovic di lapangan dengan permukaan keras.

Juara Wimbledon dua kali Kvitova mengakhiri “laju Cinderella” petenis kualifikasi AS Nicole Gibbs, mendulang kemenangan 4-6, 6-3, 6-4 untuk mengamankan tempatnya di perempat final.

Kvitova mengandalkan pukulan keras tangan kirinya untuk mengatasi Gibbs, melepaskan 27 pukulan kemenangan berbanding 11 pukulan dari petenis AS itu, dan mendulang 18 dari 25 poin pada pertarungan net untuk melaju.

“Selalu sulit untuk bangkit setelah kalah pada (set) pertama,” kata petenis Ceko itu, yang memerlukan tiga set dari ketiga kemenangannya di ajang ini. “Kami berdua bermain sangat baik di set ketiga, maka saya sangat gembira bisa mendapatkan kemenangan.” Petenis peringkat satu dunia Serena Williams, juara bertahan Simona Halep, dan unggulan kesembilan Roberta Vinci dijadwalkan memainkan pertandingan-pertandingan putaran keempat mereka pada Selasa siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya