SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Indonesia tidak menyisakan wakil di India Open Super Series setelah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah di babak semifinal.

Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (5/4/2014) sore WIB di Siri Fort Indoor Indoor Stadium, Owi/Butet, panggilan akrab Tontowi Ahmad/Liliyana, harus tersingkir setelah kalah dua set langsung dari pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Owi/Butet kalah dengan skor 20-22 dan 18-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, pada gim pertama, Owi/Butet sempat tertinggal 7-11 dari Ko/Kim. Namun, perlahan-lahan mereka sukses mengumpulkan poin sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 11-11.

Ekspedisi Mudik 2024

Owi/Butet kemudian tertinggal lagi 17-19, dan lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan. Namun, pada akhirnya gim tersebut menjadi milik Ko/Kim.

Dominasi Ko/Kim lebih kentara di gim kedua, di mana mereka sempat unggul 15-10. Kali ini, Owi/Butet tidak sempat mengejar skor dan menyamakannya. Mereka akhirnya kalah 18-21 di gim tersebut.

Sebelumnya, pasangan ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, sudah kalah di perempatfinal. Meski sempat mencuri gim pertama, Praveen/Debby akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan nomor satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 21-19. 10-21, 13-21.

Di nomor tunggal putri, Indonesia juga tak lagi menyisakan wakil di babak semifinal. Langkah Aprilia Yuswandari terhenti di babak perempatfinal setelah kalah 15-21, 8-21 dari pebulutangkis China, Liu Xin. (JIBI/Solopos)

Liliyana Natsir dan Tontonwi Ahmad gagal di semifinal. Ist/dok

Liliyana Natsir dan Tontonwi Ahmad gagal di semifinal. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya