SOLOPOS.COM - Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad saat bermain di kejuaraan All England. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, NEW DELHI — Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak menemui hambatan berarti untuk maju ke babak kedua India Super Series 2014. Tiga wakil ‘Merah Putih’ lainnya di nomor ganda campuran juga berhasil lolos.

Pada pertandingan babak pertama yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (2/4/2014), Tontowi/Liliyana hanya butuh 26 menit untuk mengalahkan Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda 21-13, 21-9.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pasangan yang baru-baru ini mencetak hat-trick juara All England itu, seperti dilansir detiksport, selanjutnya akan menghadapi wakil Tiongkok, Kai Lu/Yaqiong Huang dalam perebutan tempat di perempatfinal.

“Perang Saudara’ langsung tercipta menyusul lolosnya Markis Kido/Pia Zebadiah pasca menumbangkan Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Soong Fie Choo 21-17, 21-11.

Ganda campuran unggulan ketujuh itu selanjutnya akan berjumpa Praveen Jordan/Debby Susanto, yang memenangi laga ketat melawan Takeshi Kamura/Misato Aratama 26-24, 21-18.

Pasangan Riky Widianto/Puspita Richi Dili melengkapi sukses nomor ganda campuran Indonesia. Unggulan ketujuh tersebut berhasil lolos setelah menang 21-12, 21-18 dari Wannawat Ampunsuwan/Jongkonphan Kittiharakul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya