SOLOPOS.COM - Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad melaju ke perempatfinal. Ist/viva.co.id

Solopos.com, NEW DELHI — Pasangan ganda campuran nomor satu dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih bertahan di turnamen India Open Super Series dan melaju ke babak perempatfinal. Dari nomor tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka terpaksa angkat koper.

Tontowi/Liliyana berhadapan dengan wakil Tiongkok, Kai Lu/Yaqiong Huang, pada pertandingan babak kedua di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (3/4/2014). Ganda campuran andalan Indonesia itu dipaksa bermain tiga gim sebelum menang 21-18, 11-21, 21-13.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Kolding/Juhl lolos seusai mengalahkan wakil Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili, dengan skor 21-16, 21-12.

Hayom juga bermain tiga gim pada babak kedua. Namun, dia akhirnya harus mengakui keunggulan Hans-Kristian Vittinghus dengan skor 21-18, 21-23, 13-21.

Tunggal putri Aprilia Yuswandari lolos ke perempatfinal setelah menaklukkan Trupti Murgunde 21-13, 21-12. Aprilia selanjutnya akan melawan pemain China, Liu Xin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya