SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Indonesia hanya menyisakan satu wakil di babak semifinal India Open Super Series. Dari tiga wakil yang tampil di perempatfinal, hanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lolos.

Dalam pertandingan babak perempatfinal di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (4/4/2014) sore WIB, Tontowi/Liliyana seperti dilansir detiksport, tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Pasangan rangking dua dunia itu cuma butuh waktu 31 menit untuk menang dua gim langsung 21-15, 21-9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tontowi/Liliyana tinggal menunggu lawan di babak semifinal. Mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Chan Peng Soon/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea).

Ekspedisi Mudik 2024

Namun langkah Tontowi/Liliyana tak diikuti oleh pasangan ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto. Meski sempat mencuri gim pertama, Praveen/Debby akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan nomor satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 21-19. 10-21, 13-21.

Di nomor tunggal putri, Indonesia juga tak lagi menyisakan wakil di babak semifinal. Langkah Aprilia Yuswandari terhenti di babak perempatfinal setelah kalah 15-21, 8-21 dari pebulutangkis China, Liu Xin. (JIBI/Solopos)

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad melaju ke semifinal. Ist/Dok/viva.co.id

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad melaju ke semifinal. Ist/Dok/viva.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya